Usaha Pertamini Digital

Sebuah peluang yang bagus biasanya didapatkan oleh orang yang jeli dalam melihatnya. Apakah Anda berfikir kalau Usaha Pertamini Digital adalah salah satu peluang usaha yang sangat bagus?

Kalau iya, berarti Anda sudah mesuk ke tempat yang tepat, karena kami hadir untuk membantu Anda mengambil peluang tersebut dan mewujudkannya.

Mau Membuka Usaha Ini???


5 Alasan Kenapa Usaha Pertamini Digital Layak Untuk Dijadikan Usaha Sampingan

usaha pertamini digital

Praktis

Dari sekian banyak usaha yang menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai usaha sampingan, usaha pertamini digital adalah salah satu usaha yang cukup praktis untuk dijalankan.

Pada dasarnya, produk yang dijual dalam usaha ini adalah bahan bakar / bensin, dijual secara eceran dengan menggunakan alat yang bernama pertamini / pom mini.

Pertamini / pom mini inilah yang membuat usaha ini menjadi begitu praktis, saking praktisnya kita hanya perlu menekan tombol-tombol pada alat pertamini maka bahan bakarpun keluar dengan sendirinya dengan volume yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Bayangkan kalau menggunakan cara konvensional, sebelum berjualan kita harus menakar dulu bahan bakar dan memasukannya ke dalam botol-botol kecil, kemudian menyusunnya dalam rak sederhana yang terbuat dari bambu / kayu, setelah itu ketika ada pembeli, kita harus menuangkan bahan bakar ke dalam tanki kendaraan dengan bantuan corong.

Kalau konsumen membeli 1 liter kita menuangkannya 1 liter kalau 2 liter berarti ada dua botol yang harus dituangkan, kalau 5 liter berarti ada 5 botol yang harus kita tuangkan.

Merepotkan sekali bukan?

Jadi itulah yang membuat usaha inibegitu praktis, bahkan untuk digunakan oleh siapa saja tanpa harus mempunyai keahlian / ketrampilan khusus.

Produk Yang Dijual Adalah Produk Yang Banyak Dibutuhkan

Kehidupan manusia di zaman ini tidak bisa terlepas dari alat transportasi, terutama transportasi darat dan khususnya adalah mobil dan sepeda motor.

Jumlah mobil dan sepeda motor mengalami peningkatan setiap tahunnya sejalan dengan meningkatnya jumlah populasi manusia, termasuk di Indonesia.

Bahkan Indonesia adalah salah satu pasar yang gurih untuk mobil dan sepeda motor yang diproduksi oleh perusahaan-perusahaan seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Mitsubishi, Toyota, Daihatsu dan sebagainya.

Ini artinya, bensin (solar, pertalite, pertamax) diperlukan dalam jumlah yang sangat banyak untuk digunakan sebagai bahan pada setiap kendaraan dan kebutuhannya akan terus meningkat, berbanding lurus dengan peningkatan jumlah kendaraan.

Karena kendaraan adalah salah satu alat yang sangat dibutuhkan oleh manusia, maka bahan bakarpun merupakan produk yang sangat dibutuhkan oleh banyak manusia untuk bisa menggunakan kendaraanya.

Modalnya Terjangkau

Untuk mendirikan sebuah perusahaan diperlukan modal ratusan hingga miliaran rupiah dan sangat sedikit sekali orang yang mempunyai modal sebesar itu

Untuk membuka sebuah minimarket diperlukan biaya hingga ratusan juta rupiah dan inipun tidak semua orang bisa mempunyai modal sebesar itu.

Tapi untuk membuka sebuah usaha pertamini digital, modal yang diperlukan tidak perlu sampai ratusan hingga miliaran rupiah.

Modalnya cukup terjangkau, 15 juta rupiah pun sudah lebih dari cukup untuk membuka usaha ini dan ada banyak sekali orang yang mampu menyediakan modal sebanyak itu, dan mungkin itu termasuk Anda, apalagi kalau Anda adalah seorang karyawan yang mempunyai gaji tetap, sebagian gaji yang Anda dapatkan setiap bulan bisa disisihkan untuk modal usaha ini.

Untuk membeli kendaraan (sepeda motor) yang harganya puluhan juta rupiah saja Anda mampu, apa lagi ini, harusnya Anda lebih mampu karena sejatinya modal yang digunakan untuk modal usaha bisa bertambah hingga berkali-kali lipat.

Apalagi usaha pertamini digital, dimana produknya sangat dibutuhkan banyak orang sehingga tidak memerlukan waktu yang lama untuk kembali modal.

Banyak yang sudah membuktikan, hanya beberapa bulan saja sejak usahanya dibuka, modal sudah kembali seutuhkanya dan sisanya tinggal keuntungan yang akan didapatkan.

Bisa Dikerjakan Oleh Pasangan (Suami / Istri), Saudara atau Karyawan

Ini adalah hal yang menarik dari usaha pertamini digital. Usaha ini bisa dijalankan oleh siapa saja, bisa istri / suami Anda, saudara atau bahkan kita bia mempekerjakaan seseorang untuk menjadi operatornya.

Maka ini sangat cocok dijadikan sebagai usaha sampingan, Anda bisa fokus dengan pekerjaan Anda sebagai karyawan di salah satu perusahaan, kemudian usaha Anda masih bisa berjalan dengan bantuan dari pasangan atau saudara Anda.

Kalau ternyata Anda belum punya pasangan dan tidak ada saudara yang bisa membantu, maka Anda bisa mempekerjakan siapa saja, dengan begitu pekerjaan bisa Anda lanjutkan dan usaha sampingan bisa Anda jalankan.

Menarik bukan?

Potensi Keuntungan Setara Bahkan Melebihi UMR

Berapa penghasilan Anda sebagai karyawan saat ini? 2 juta, 3 juta, 4 juta atau bahkan mungkin 5 juta?

Bayangkan jika Anda mempunyai usaha sampingan yang memberikan penghasilan tambahan sebesar gaji yang Anda dapatkan sebagai karyawan!

Hal ini sangat mungkin sekali terjadi dengan Usaha Pertamini Digital dan sudah ada banyak orang yang membuktikan serta merasakannya.

Ilustrasinya seprti ini, sebuah alat pertamini dengan 1 nozzle biasanya mempunyai kapasitas 200 liter. Jika kita membuka usaha ini di tempat yang strategis (pinggir jalan raya, banyak kendaraan dan jauh dari SPBU), maka tida sulit untuk menjual bahan bakar sebanyak 200 liter setiap harinya.

Anggap saja kita mengambil selisih Rp 1000,- per liter sebagai keuntungan, maka profit yang akan kita dapatkan adalah Rp 200.000,- per hari. Karena gaji karyawan biasanya diberikan setiap bulan, maka coba kita kalikan dengan 30 hari, maka profit yang akan kita dapatkan dalam 1 bulan adalah 6 juta rupiah.

6 juta itu sudah lebih dari UMR tertinggi di Indonesia saat ini.

Tapi kan jualan tidak ramai setiap hari, kadang-kadang ada sepinya.

Kalau begitu kita coba bagi 2 saja, dengan asumsi hanya 15 hari yang ramai dengan pembeli, maka hasil / profit yang akan didapatkanpun masil lumayan besar, yaitu 3 juta per bulan.

3 juta itu bisa dikatakan setara dengan salah satu UMR yang ada di Indonesia.

Itulah 5 Alasan Kenapa Usaha Pertamini Digital Layak Untuk Dijadikan Usaha Sampingan.

Anda tertarik untuk membuka usaha ini?

Anda bisa mendapatkan alatnya di sini

Usaha Pertamini Digital

Leave a Comment

×