Usaha Yang Asik Dengan Pertamini Elektrik

Ada sebuah usaha yang jika dijalankan dengan serius, akan memberikan kita penghasilan tambahan. Usaha ini menggunakan pertamini elektrik sebagai alat bantunya, apa lagi kalau bukan usaha bensin eceran?

Siapa yang tidak mau mempunyai penghasilan lebih diluar penghasilan rutinnya setiap hari?

Orang yang normal tentu menginginkannya.

Nah, usaha bensin eceran tersebut bisa menjadi solusinya.

Mau Lihat-lihat Pertamini Elektrik ???

Pertamini Elektrik

Saat ini, dimanapun kita berada dan kemanapun kita pergi, kita akan melihat banyak sekali kios bensin eceran dengan tulisan pom mini atau pertamini.

Tulisan pom mini atau pertamini pada kios-kios bensin tersebut bukan tanpa alasan. Kerena bentuknya yang sangat mirip dengan SPBU, maka banyak orang menyebutnya dengan pom mini, tapi tak sedikit juga yang menyebutnya dengan pertamini, sehingga sudah umum jika sebuah kios bensin eceran diberi tulisan dengan nama tersebut.

Meskipun bentuknya mirip sekali dengan alat yang ada di SPBU-SPBU, percaya atau tidak pertamini bukanlah alat yang diproduksi dan didistribusikan oleh Pertamina.

Pertamini adalah sebuah alat, buah dari kreatifitas anak bangsa yang jeli dalam melihat sebuah peluang dan berani mengambilnya, hingga jadilah sebuah alat yang bermanfaat untuk banyak masyarakat, khsusunya untuk para penjual bensin eceran dan para pengendara.

Pertamini Elektrik
Pertamini Elektrik

Pom mini / pertamini mempunyai banyak model, ada yang portable dan ada juga yang non portable, ada yang hanya memiliki 1 nozzle dan ada juga yang terdiri dari 2 nozzle, bahkan ada yang sampai 3 nozzle.

Tapi, berdasarkan cara kerjanya, pertamini / pom mini ini dibagi menjadi 2 jenis, yaitu manual dan elektrik / digital.

Walaupun pertamini manual cukup canggih, namun pertamini elektrik /digital lebih canggih lagi, karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh pertamini manual, seperti adanya keypad dan layar yang menampilkan informasi mengenai harga & jumlah bahan bakar yang dikeluarkan.

Bukan hanya itu, jika pertamini manual mengukur volume bahan bakar dengan sebuah tabung, maka pertamini elektrik / digital menggunakan alat yang lebih canggih, yaitu flow sensor / assymeter yang lebih praktis digunakan karena berjalan otomatis setelah keypad ditekan.

Dan fitur-fitur canggih lainnya yang tidak terdapat pada pertamini manual.

Kebutuhan Bahan Bakar Yang Tinggi Dan Akan Selalu Tinggi

Sekarang ini, bahan bakar menjadi sebuah produk yang sangat diperlukan oleh orang-orang setelah makanan dan pakaian.

Kenapa?

Kendaraan (mobil & motor) sudah menjadi penunjang untuk aktifitas manusia dan sulit untuk dilepasakan.

Sementara kendaraan-kendaraan tersebut memerlukan bahan bakar supaya bisa digunakan, tanpa bahan bakar, kendaraan secanggih apapun tidak akan bisa digunakan.

Kondisi demikian memberikan isyarat bahwa bahan bakar memang salah satu produk yang sangat diperlukan oleh orang-orang dan kebutuhannyapun akan selalu meningkat.

Sementara, keberadaan SPBU Pertamina belum merata ke seluruh nusantara, terutama daerah-daerah pelosok yang jauh dari dari perkotaan.

Nah, kondisi-kondisi tersebut memunculkan sebuah peluang sudaha dan dengan adanya / pom mini elektrik, peluang tersebut benar-benar diwujudkan menjadi sebuah usaha yang asik nan menjanjikan keuntungan

Pertamini Elektrik

Pertamini Elektrik Menjadikan Usaha Bensin Eceran Menjadi Asik

Tak dipungkiri, jika usaha bensin eceran adalah salah satu usaha yang paling mudah untuk dijalankan apalagi setelah adanya alat pertamini elektrik.

Hanya dibutuhkan keberanian, sedikit “modal” dan lokasi yang ramai, kita sudah bisa membuka usaha ini. Asik kan?

Saking asiknya, siapapun bisa menjalankannya (tanpa harus punya pengalaman, keterampilan, apalagi izajah perguruan tinggi), yang dibutuhkan hanya ketiga hal yang baru saja diuliskan. Ya, keberanian, sedikti “modal” dan lokasi yang ramai.

Keberanian – Untuk membuka sebuah usaha, apapun usahanya tentu harus memiliki sebuah keberanian untu memulainya, tanpa keberanian, berapa banyakpun rencana yang kita buat, itu tidak akan pernah terwujud, termasuk usaha pertamini.

Sedikti “modal” – Punya uang untuk modal usaha memang bagus, tapi modal usaha itu tidak hanya usang. Kejujuran & hubungan baik dengan kenalan kitapun bisa menjadi modal. Dengan kedua hal tersebut kita tidak akan kesulitan mencari modal uang dari kenalan-kenalan kita.

Lokasi Yang Ramai – Salah satu kunci keberhasilan usaha offline adalah lokasi, apalagi usaha bensin eceran dimana konsumennya adalah para pengendaraa. Maka lokasi yang ideal untuk membuka usaha bensin eceran adalah lokasi yang ramai dengan pengendara.

Asik bukan?

Berminat juga untuk mencoba membuka usaha yang satu ini?

Dapatkan alat bantunya, yaitu pertamini elektrik di tempat kami. Kenapa? Lihat saja dulu produk-produk yang kami tawarkan, baru nanti kita ngobrol-ngobrol.

Pertamini Elektrik

Leave a Comment

×