Harga Alat Pertamini dan Peluang Bisnis Bensin Eceran

Harga Alat Pertamini | SMS / WhatsApp : 0857-9598-5519 | Beberapa tahun terakhir ini, salah satu usaha baru telah menjamur di banyak daerah Indonesia, termasuk di sekitar tempat tinggal kami dan ini mungkin terjadi juga di sekitar tempat tinggal anda.

“Kalau malas baca artikelnya, langsung klik saja gambar di bawah ini ! ^_^”

Sebenarnya usaha ini tidak benar-benar baru, hanya saja cara berjualannya yang baru dengan menggunakan alat-alat yang baru dan moderen.

“Sudah tahu jenis usaha apakah ini?”

Kalau anda sering berkendara ke banyak daerah, kemungkinan anda akan menemukan banyak sekali para penjual bensin / bahan bakar eceran dengan menggunakan alat yang lebih kecil dibandingkan dengan alat yang ada di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) dan ada banyak orang yang menyebutnya dengan pertamini.

harga alat pertamini
Harga Alat Pertamini

Mirip dengan salah satu nama BUMN yang ada di Indonesia, yaitu Pertamina, karena ukurannya memang lebih kecil dari pada alat yang berada di SPBU, maka namanya dipelesetkan sedikit menjadi pertamini (alias pertamina mini).

Inovasi yang sangat unik dan mungkin inovasi seperti ini hanya ada di Indonesia (only Indonesia) dan negara lain sepertinya tidak mempunyai inovasi seperti ini.

Entah siapa pelopor / penggagas atau orang pertama yang mempunyai ide seperti ini, yang jelas dengan adanya alat yang sering disebut dengan pertamini ini, banyak sekali penjual bensin eceran yang mengalami peningkatan hasil setelah menggunakan alat pertamini ini (padahal yang dijualnya sama saja, yaitu bahan bakar seperti pertalite dan pertamax).

Mungkin karena penampilannya yang lebih profesional dan meyakinkan, sehingga ada banyak pengendara yang lebih memilih mengisi bahan bakarnya di pertamini dibandingkan dengan bahan bakar yang dimasukan ke dalam botol-botol bekas. Ini membuktikan bahwa istilah “penampilan pertama, sangat menentukan” memang benar adanya.

Saya peribadipun kalau diminta untuk memilih antara 2 pilihan, misalnya antara mengisi bahan bakar di penjual bensin eceran yang menggunakan botol-botol bekas dan mengisi bahan bakar di penjual yang menggunakan mesin seperti di SPBU, maka saya akan lebih memilih mengisinya di tempat / penjual bahan bakar yang menggunakan alat khusus seperti di SPBU. Saya rasa andapun akan memilih hal yang sama.

Kenapa?

Ya karena tadi itu, kalau dilihat antara keduanya, maka yang menggunakan alat khusus akan terlihat lebih RAPI, lebih KEREN dan lebih PROFESIONAL jika dibandingkan dengan yang menggunakan botol-botol bekas.

Bahkan, mungkin kita akan menganggapnya sebagai cabang-cabang kecil dari SPBU yang suplay bahan-bakarnya diperoleh dari Pertamina, padahal faktanya tidak demikian. Tidak ada hubungan yang khusus antara keduanya, melainkan hanya sebatas jual beli bahan bakar.

Bagaimana? Apakah anda tertarik juga untuk membuka usaha bensin eceran dengan menggunakan alat pertamini ini?

Tunggu dulu, jangan tergesa-gesa. Sebelum anda menanyakan mengenai harganya, saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai usaha bensin eceran ini.

Di zaman ini, dimana daerah perkotaan disesaki dengan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, bahan bakar menjadi kebutuhan utama setiap harinya selain makanan dan pakaian.

Sepertinya tidak akan ada bahan bakar yang tidak laku, karena kendaraan yang begitu banyaknya memerlukan bahan bakar supaya bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari, untuk berangkat bekerja, sekolah atau hanya sekedar untuk jalan-jalan.

Kalau misalnya kita berjualan bahan bakar dengan menggunakan alat pertamini dengan kapasitas misalnya 200 liter dengan keuntukang per liternya adalah Rp 1000,- maka jika dalam 1 hari bahan bakar yang kita sediakan terjual habis maka kita akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 200.000,- (200 liter x Rp 1.000,- = Rp 200.000,-).

Saya rasa Rp 200.000,- / hari lebih dari cukup sebagai penghasilan dari usaha sampingan, karena sebagian besar orang di Indonesia mungkin masih kesulitan untuk mendapatkan nomilan sebesar itu setiap harinya.

Lalu Berapa Harga Alat Pertamini Yang Digunakan Untuk Berjualan Bensin Tersebut?

Sebenarnya alat pertamini ini ada beberapa macam dan harganyapun bervariasi. Sebagai contoh ada alat yang hanya mempunyai 1 nozzle yang hanya bisa diisi dengan pertalite saja atau pertamax saja dan ada juga alat yang mempunyai 2 nozzle yang bisa diisi dengan pertalite di satu nozzle dan pertamax di nozzle yang lainnya.

Harga Pertamini Digital

Mengenai spesifikasi lengkap dan harga alat pertamini ini, anda bisa langsung mengubungi kontak kami.

Harga Alat Pertamini

 

×